APPLY ONLINE

Terms & Condition

Syarat dan Ketentuan Penawaran Eksklusif Kartu Kredit BRI Berhadiah Voucher Up to Rp 150.000,-

  1. Campaign Penawaran Eksklusif berhadiah Voucher Up to Rp. 150.000,- untuk setiap pengajuan Online Kartu Kredit BRI diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk.
  2. Campaign diselenggarakan mulai 18 September hingga 31 Desember 2017. Pihak penyelenggara berhak untuk mengakhiri campaign lebih awal dari tanggal yang telah ditetapkan. Aplikasi yang diterima setelah masa campaign berakhir tidak akan berlaku.
  3. Untuk pra-kualifikasi, peserta yang ingin mengajukan program penawaran ekslusif kartu kredit BRI ini harus bersedia menyediakan dokumen-dokumen yang diperlukan sebagai berikut:
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi Kartu Kredit Bagian Depan (Minimal berusia 1 tahun)
  • Surat Keterangan Penghasilan untuk Karyawan (minimal 3 bulan terakhir)
  • Fotokopi SPT untuk Wiraswasta dan Profesional
  1. Dokumen yang disebutkan pada poin 3 harus merupakan dokumen yang masih berlaku.
  2. Setiap pengajuan kartu kredit BRI melalui microsite (kartukredit.bri.co.id) yang disetujui akan mendapatkan hadiah (Hadiah Campaign) berupa Voucher Rp. 150.000,-.
  3. Campaign ini terbuka untuk semua orang yang:
    1. Mengajukan aplikasi secara online di microsite (kartukredit.bri.co.id) selama Masa Campaign.
    2. Berusia minimal 21 tahun, maksimal 60 tahun.
    3. Memiliki penghasilan minimum Rp10.000.000,-
  4. Kartu Kredit BRI yang termasuk dalam campaign:
    1. BRI Master Platinum
    2. BRI Easy Card
    3. BRI Visa Touch
  5. Kategori berikut adalah orang-orang yang tidak akan dianggap sebagai Pemegang Kartu dan dengan demikian TIDAK memenuhi syarat untuk campaign ini:
    1. Orang yang mengajukan aplikasi online untuk Kartu Kredit BRI di situs selain microsite (kartukredit.bri.co.id).
    2. Karyawan tetap dan kontrak serta Outsource BRI
    3. Orang yang tidak memenuhi persyaratan penghasilan yang disebut dalam klausul 6c yang ditentukan oleh BRI.
  6. BRI berhak untuk menyetujui atau menolak aplikasi yang diajukan pada website tanpa memberikan alasan apapun.
  7. Setiap Pemegang Kartu hanya berhak untuk satu dan hanya satu Hadiah Campaign selama Masa Campaign, terlepas dari jumlah Kartu Kredit BRI yang disetujui untuk Pemegang Kartu selama Masa Campaign.
  8. Untuk mendapatkan Hadiah Campaign, pengajuan Kartu Kredit BRI harus dilakukan melalui microsite (kartukredit.bri.co.id) sebelum 31 Desember 2017 dan disetujui oleh BRI dalam waktu 60 (enam puluh) hari dari tanggal aplikasi diajukan.
  9. Hadiah Campaign berupa Voucher Rp. 150.000,- akan tersedia selama Masa Campaign berjalan. Dalam hal keadaan yang tak terduga yang mengakibatkan Hadiah Campaign menjadi tidak tersedia, Divisi Kartu Kredit BRI berhak untuk menggantikan dengan hadiah alternatif yang memiliki nilai setara atau lebih besar.
  10. Setiap Pemegang Kartu yang baru disetujui aplikasinya akan mendapat kode unik dari Divisi Kartu Kredit BRI melalui email dalam waktu 28 hari kerja yang dapat digunakan untuk mengklaim Hadiah Campaign. Setelah Pemegang Kartu menerima kode unik, Pemegang Kartu harus mengklaim hadiah melalui link yang tertera pada email.
  11. Hadiah Campaign tidak dapat dipindahtangankan dan ditukarkan dengan uang tunai.
  12. Divisi Kartu Kredit BRI bertanggung jawab untuk pemenuhan Hadiah Campaign dan akan menyediakan setiap Hadiah Campaign dalam waktu 28 hari setelah Divisi Kartu Kredit BRI mengonfirmasikan kepada nasabah mengenai Pemegang Kartu yang telah disetujui pengajuan kartu kreditnya.
  13. Hanya Pemegang Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Penawaran Eksklusif ini yang berhak atas sebuah Hadiah Campaign. Divisi Kartu Kredit BRI berhak untuk mendiskualifikasi Pemegang Kartu yang tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan dan/atau telah mengajukan data yang tidak lengkap atau tidak akurat, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  14. Syarat dan Ketentuan ini tunduk kepada kententuan dan hukum yang berlaku di Indonesia.

Periode promo

18 September 2017 sampai 31 Desember 2017

Lokasi