Loan on Phone Kawan

Terms & Condition

Loan on Phone merupakan salah satu fasilitas yang diberikan kepada Pemegang Kartu Kredit BRI untuk memindahkan sejumlah rupiah (50% dari sisa limit) ke rekening BritAma/Simpedes Bank BRI

Syarat dan Ketentuan Program Loan on Phone Kawan:

  • Program berlaku bagi seluruh pekerja yang merupakan pemegang Kartu Kredit BRI (kecuali Corporate Card)
  • Bunga spesial 0.38% per bulan (bunga normal 0.99% per bulan)
  • Jumlah dana yang dapat ditransfer ke rekening BRI (BritAma/Simpedes) adalah 50% dari sisa limit.
  • Pilihan jangka waktu untuk mengikuti program adalah 3,6,12,18,24, dan 36 bulan.
  • Minimun pengajuan program adalah Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah)
  • Maksimum pengajuan program adalah Rp. 75.000.000,- (Tujuh puluh lima juta rupiah)
  • Adapun ilustrasi cicilan LOP Kawan adalah sebagai berikut:

Ketentuan pelunasan maju:

  • Pemegang Kartu dapat melakukan pelunasan awal atas angsuran cicilan sebelum jangka waktu cicilan berakhir
  • Permohonan pelunasan di awal dapat menghubungi Contact BRI 14017/1500017
  • Terhadap pelunasan di awal (maju), Pemegang Kartu wajib membayar penuh sisa cicilan + bunga + pinalti
  • Apabila pemegang kartu menunggak > 2 bulan berturut-turut, proses installment dapat dibatalkan oleh Pihak Bank dan sisa cicilan akan dibebankan secara penuh + bunga cicilan yang belum ditagihkan.
  • Atas pelunasan awal tersebut, pemegang kartu akan dikenakan biaya pinalti sebesar 1% dari sisa pokok

Bagi pekerja yang ingin mengajukan dapat menghubungi Contact BRI 14017/150017 atau isi form di s.id/LOPKawan2021

Berikut adalah flow pengajuan LOP Kawan:

  • Outgoing Call (by Telemarketing)
    • Telemarketing menghubungi nasabah untuk ditawarkan Promo Loan on Phone
    • Untuk nasabah yang bersedia untuk mengikuti Program Loan on Phone, dilakukan pendataan dan dilengkapi dokumen yang diperlukan
    • Telemarketing mengirimkan data nasabah untuk dilakukan proses verifikasi dan memproses data nasabah untuk kemudian dibuatkan cicilan dan blok sejumlajhdana
    • Jika syarat dokumen telah dipenuhi dana akan ditransfer ke rekening nasabah
  • Incoming Call (Inisiasi Nasabah)
    • Nasabah menghubungi Call Center BRI untuk mengikuti Promo Loan on Phone
    • Call Center meneruskan incoming call ke Telemarketing untuk dilakukan penawaran dan pendaftaran program
    • Untuk nasabah yang bersedia untuk mengikuti Program Loan on Phone, dilakukan pendataan dan dilengkapi dokumen yang diperlukan
    • Telemarketing mengirimkan data nasabah untuk dilakukan proses verifikasi dan memproses data nasabah untuk kemudian dibuatkan cicilan dan blok sejumlah dana
    • Jika syarat dokumen telah dipenuhi dana akan ditransfer ke rekening nasabah

Periode promo

1 November 2021 sampai 31 Desember 2021

Info Merchant

Loan on Phone Kawan

Promo Sejenis