Demi keamanan & kenyaman transaksi Kartu Kredit BRI Anda di luar negeri, pastikan Anda telah melakukan pelaporan ke Contact BRI 1500017 atau melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile
Pelaporan perjalanan ke luar negeri melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut
Login aplikasi BRI Credit Card Mobile
Pilih Menu Manajemen dan pilih Perjalanan ke Luar Negeri
Pilih kartu kredit yang akan Anda gunakan untuk transaksi di luar negeri
Pilih tanggal perjalanan
Pilih negara tujuan
Kemudian klik tombol Kirim
Pastikan nomor handphone yang terdaftar di BRI Card Center masih aktif dan dapat digunakan selama di luar negeri. Jika transaksi Kartu Kredit BRI Anda di luar negeri mengalami kendala, hubungi Contact BRI 1500017 atau Call Premium 021-5758899
Setiap negara memiliki kebijakan masing-masing terkait dengan minimum/maksimum transaksi yang dapat dilakukan dengan metode contactless (tanpa input PIN) dan minimum/maksimum transaksi yang wajib menggunakan PIN
Segera lakukan pelaporan ke Contact BRI apabila kartu Anda hilang/dicuri dan berpotensi disalahgunakan. Pemblokiran kartu juga dapat dilakukan melalui Menu Blokir Kartu pada aplikasi BRI Credit Card Mobile
Transaksi dengan mata uang asing akan ditagihkan dalam mata uang rupiah pada saat transaksi tersebut dibuku (posted) sesuai kurs yang berlaku di BRI untuk Kartu Kredit BRI
Jika terdapat perbedaan kurs pada tanggal transaksi dengan tanggal pembukuan (posted), maka yang akan digunakan adalah kurs sesuai tanggal transaksi tersebut dibuku (posted).