Kapan tanggal pembayaran tagihan untuk kartu saya?
Tanggal pembayaran tagihan Kartu Kredit BRI ada di lembar tagihan. Jika belum menerima lembar tagihan, hubungi Call BRI di 14017 atau 1 500 017
Tanggal Jatuh Tempo selalu sama tiap bulannya. Pembayaran minimum harus dilunasi paling lambat pada tanggal jatuh tempo setiap bulan, meskipun nasabah tidak menerima lembar tagihan. Hubungi Call BRI di 14017 atau 1 500 017 atau cek lewat ATM BRI untuk mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar.
Kapan saya menerima lembar tagihan ?
Lembar tagihan akan diterima selambat-lambatnya 7 hari sebelum tanggal jatuh tempo. Jika dalam waktu 5 hari sebelum tanggal jatuh tempo lembar tagihan belum diterima, hubungi Call BRI di 14017
Bagaimana cara menaikkan batas limit kredit saya?
Silakan menghubungi Call BRI di 14017 atau 1 500 017
Berapa lama kenaikan batas limit kredit sementara berlaku?
1-3 bulan
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk pembukuan pembayaran?
Berapa besar pembayaran minimum?
Pembayaran minimum adalah 10% dari jumlah tagihan setiap bulannya atau Rp. 50.000,- tergantung mana yang lebih besar.
Apa saja keuntungan memiliki Kartu Kredit BRI Touch ?
Apa saja informasi Kartu Kredit BRI Touch ?
Kartu Kredit BRI Touch dilengkapi dengan chip untuk memberikan keamanan lebih dan melindungi Anda dari penyalahgunaan dan pemalsuan data.
Bagian Depan
Bagian Belakang
Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Tambahan ?
Sebagai Pemegang Kartu kredit BRI Touch Utama, Anda bisa berbagi fasilitas Kartu kredit Anda dengan anggota keluarga melalui kartu tambahan.
Persyaratan dan ketentuan :
Apa saja informasi yang ada di Lembar Penagihan ?
Lembar tagihan merupakan catatan atas rincian transaksi kartu kredit BRI Touch Anda untuk masa 1 (satu) bulan dari tanggal penagihan bulan sebelumnya ke tanggal penagihan bulan berikutnya.
Rincian transaksi yang tercatat adalah transaksi yang dilakukan oleh kartu utama dan kartu tambahan (bila ada). Kartu tambahan tidak akan menerima lembar penagihan yang terpisah.